ONE OK ROCK konser di Jakarta Mei 2020

Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK akan menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta pada 30 Mei 2020.

Konser yang bertajuk “Eye Of The Storm Asia Tour 2020” ini merupakan rangkaian promosi dari album terbaru mereka “EYE OF THE STORM” yang dirilis pada awal 2019 lalu.

Tur ini sebelumnya juga dilaksanakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang. Kini giliran penggemar di Australia dan Asia yang akan menikmati penampilan dari ONE OK ROCK.

Untuk dapat menyaksikan ONE OK ROCK, harga tiket dibagi menjadi empat kategori yakni Rp2 juta untuk Premium Tribune, Rp1 juta untuk Festival, Rp750 ribu untuk Tribune 1 dan Rp500 ribu untuk Tribune 2.

Tiket tersebut mulai bisa didapat pada 20 Januari di traveloka.com atau oorjakarta.com.

Pada awal tahun 2019 yang lalu, ONE OK ROCK merilis album “Eye of The Storm” yang memiliki beberapa single andalan seperti “Stand Out Fit In”, “Wasted Nights” dan “Change”.

Band ini beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass) dan menjadi salah satu band rock yang terkenal dan juga dicintai di Jepang karena penampilannya.

Mereka juga pernah menempati posisi lima besar pada perilisan enam album sebelumnya, termasuk “‘the #1 blockbusters”, “35xxxv”, “AMBITIONS” dan juga album terbaru mereka yang berjudul “EYE OF THE STROM”.

Band rock yang menjadi pemenang The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori Best Live Performance ini juga pernah menyelesaikan serangkaian pertunjukan berskala stadium di Asia sebagai supporting act pada konser Ed Sheeran “Devide World Tour” tahun lalu.

copyright © antara 2020