One Punch Man Diangkat ke Live Action

Setelah sineas Hollywood menggarap cerita One Piece dalam format film live action dan ditayangkan di Netflix, komik anime/manga lain yang juga dilirik adalah One Punch Man. Dikenal sebagai judul manga yang populer, cerita One Punch Man dikabarkan menarik pihak Sony Pictures dan berkeinginan membuat versi film live actionnya.

One Punch Man sendiri bercerita sosok bernama Saitama yang sangat kuat dan dirinya dapat mengalahkan lawan mana pun cukup dengan satu pukulan saja. Bahkan karena teramat kuat, membuat Saitama bosan dan terus mencari lawan yang sama kuat dengan dirinya. Hal ini yang akan menjadikan cerita One Punch Man menjadi sangat menarik

Dan untuk proyek tersebut, Sony dikabarkan telah mengajak dua penulis kawakan, yakni Scott Rosenberg dan juga Jeff Pinker. Keduanya dianggap cukup berpengalaman dalam membuat film box office. Seperti film Venom pada tahun 2019 lalu dan juga dua sekuel film Jumanji dengan meraih kesuksesan. Sedangkan produksi film akan dikerjakan oleh Arad Production.

Tentu setelah beberapa film live action yang sudah lebih dulu tayang di layar bioskop dan berhasil memikat penonton, hadirnya One Punch Man cukup dinantikan. Termasuk menghadirkan karakter Saitama dalam format film dan digital yang lebih menarik.