Oppo A3s Dijual Seharga Rp2,699 Juta

Oppo kembali meluncurkan perangkat smartphone terbarunya yang dinamakan A3s. Perangkat ini untuk pertama kalinya membawa konfigurasi kamera ganda pada lini A series.

Selain kamera ganda, Oppo juga membawa A.I Beauty Recognition Technology pada kamera depan perangkat ini. A3s juga dilengkapi dengan baterai besar.

“Oppo A3s di Indonesia hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding yang sudah diluncurkan di India, di sini A3s membawa RAM 3GB dan Internal 32GB,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Aryo mengatakan bahwa Oppo A3s telah didistribusikan sejak tanggal 25 Juli. Saat ini, menurut dia menjadi saat yang tepat untuk memperkenalkan perangkat tersebut kepada konsumen karena jalur distribusi yang sudah merata baik online maupun offline.

Konfigurasi kamera 13MP+2MP pertama kalinya dibawa pada A Series menawarkan perngambilan gambar dengan fitur portrait yang dapat memisahkan antara objek dan latar belakang.

A3s dilengkapi dengan fitur A.I Beautification yang pertama kali diperkenalkan di Oppo R11s dan kemudian dibawa kepada lini F series dan A series. Perangkat ini juga membawa kamera depan 8MP dengan A.I Beautify 2.0.

Oppo A3s membawa layar 6,2 inci super full notch screen. Secara perangkat keras, A3s dilengkapi dengan prosesor delapan inti Qualcomm Snapdragon 450 yang hadir dengan fabrikasi 14 nm.

Ponsel ini juga dibekali baterai 4.230mAh dan berjalan di ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo.

Oppo A3s hadir dalam dua pilihan warna yaitu Red dan Dark Purple, dan dibandrol dengan harga Rp2,699 juta.
copyright © antara 2018