Oppo Reno3 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Dimeriahkan oleh kehadiran artis dan juga influencer tanah air, pada hari Selasa (17/3) akhirnya Oppo Indonesia secara resmi memboyong smartphone terbarunya untuk pasar tanah air, yakni Oppo Reno3. Prosesi peluncuran yang juga dilakukan melalui media streaming online tersebut semakin mengukuhkan seri Reno yang memang handal dalam aktivitas fotografi.

Untuk urusan pengambilan gambar, smartphone ini dibekali dengan kamera yang memiliki resolusi sangat besar yakni 108 MP yang merupakan hasil image stitching dari lensa 48 MP yang menjadi kamera utama smartphone ini. Sebelumnya resolusi 108 MP juga dijumpai pada ponsel flagship Samsung dan juga Xiaomi.

Untuk mengaktifkan kamera dengan fitur 108 MP cukup dengan memilih fitur Pro, sehingga Reno3 akan mengambil foto multi-frame dan secara otomatis digabungkan dengan teknologi AI. Kamera lain yang juga ada di smartphone ini adalah kamera ultra wide angle 8 MP, telephoto 13 MP, dan mono lens 2 MP. Sementara pada kamera depan, disematkan sensor sebesar 44 MP Ultra Night Selfie yang menjamin hasil foto terlihat lebih baik bahkan kondisi di malam hari.

Dari sektor mesin, smartphone ini dibekali prosesor besutan Mediatek Helio P90 dan memiliki kapasitas RAM 8 GB serta memori sebesar 128 GB. Oppo Reno3 menjalankan sistem operasi miliknya ColorOS 7 yang berbasis android 10. Smartphone ini juga dibekali kapasitas baterai sebesar 4.025 mAh yang memiliki fitur fast charging 20 watt VOOC 3.0.

Calon pembeli sudah bisa melakukan pre-order yang dibuka mulai tanggal 17 Maret hingga 26 Maret 2020. Namun sebelumnya siapkan budget sebesar Rp 5,2 juta untuk bisa membawa pulang Reno3 ini. Tertarik?

Source : Oppo