Posted on by @rief

Optimalisasi Mobil Hobi

toyota fj 40 interior mbtech

Penasaran berapa estimasi untuk merapikan sebuah mobil hobi? Sepertinya tidak ada angka pasti untuk mengukur nilai investasi yang harus dikeluarkan untuk kegemaran satu ini. Karena semua itu tergantung dari jenis mobil, kualitas dari pengerjaan dan pastinya onderdil yang digunakan pada mobil. 

Contohnya pada Toyota FJ 40 asal Banjarmasin hasil karya workshop CF Auto Custom berikut ini. Sekedar info ‘kondisi bahan’ mobil yang dikenal dengan sebutan Toyota Hardtop ini saja sudah tinggi. Namun karena kesukaan sang pemilik pada mobil SUV ini membuat dirinya berusaha maksimal ketika melakukan restorasi. Keseluruhan ubahan pada sektor eksterior mobil berkelir merah ini siap diajak bertualang.

toyota fj 40 interior mbtech

toyota fj 40 interior mbtech

Sebut saja ban berukuran gambot, snorkle, fog lamp + bar light, bull bar + winch , jack stand, deflekta, air scoop dan masih banyak lagi. Untuk urusan kenyamanan sang pemilik juga tak mau kompromi dengan tetap memberikan kenyamanan yang optimal pada bagian kabinnya. Setelah menambahkan pendingin udara, interior mobil turut dirapikan.    

toyota fj 40 interior mbtech

Nuansa sporti kini menyelimuti dengan kombinasi dua buah warna. Aplikasinya menggunakan bahan MBtech Camaro warna Black (MB 9001) dan Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta. Hampir keseluruhan pengerjaan dilakukan secara custom. Seperti pada bagian plafon yang diberi motif jahitan motif wajik atau membuat ulang kursi penumpang di belakang.

toyota fj 40 interior mbtech

Kedua warna juga melapisi jok depan, headrest, dasbor, door trim, kosmetik audio sampai cover ban cadangan. Nah jika melihat hasil modif yang dilakukan, wajar jika nominal pasti membangun sebuah mobil itu sangat tidak pasti. Semua balik ke selera dan juga pasti kepada kepuasan. Setuju…!


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store