Posted on by @rief

Pacers Akhiri 14 Kemenangan Tandang Beruntun Lakers

Domantas Sabonis menyumbang 26 poin dan 10 rebound untuk membawa Indiana Pacers meraih kemenangan 105-102 atas Lakers, Selasa waktu setempat (Rabu WIB) di Indianapolis dan menghentikan kemenangan tujuh pertandingan beruntun Los Angeles dan 14 pertandingan tandang berturut-urut.

Myles Turner memperoleh 16 poin, Malcolm Brogdon mencetak 14 angka dan T.J. Warren menyelesaikan pertandingan dengan 12 angka bagi Pacers, yang memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi empat pertandingan.

LeBron James menghasilkan 20 angka, sembilan rebound dan sembilan assist, Dwight Howard berhasil memasukkan semua ke-10 upayanya dari lapangan dan mencetak skor tertinggi musim ini 20 poin, dan Avery Bradley menambah 13 angka bagi Lakers, yang memasuki pertandingan dengan rekor (menang-kalah) terbaik dalam NBA, 24-3.

Bintang Los Angeles Anthony Davis menepi setelah terkilir pergelangan kaki kanannya pada Minggu di Atlanta.

Ketika Lakers tertinggal dua poin, James gagal dalam upaya lemparan tiga angkanya saat waktu tersisa 11,7 detik, namun Lakers tampaknya bangkit ketika Rajon Rondo melempar bola melewati pemain Indiana Aaron Holiday dan waktu tinggal 10,8 detik. Namun, setelah ditinjau, Rondo dinyatakan keluar batas saat masih menyentuh bola.

Sabonis berhasil memasukkan satu dari dua lemparan bebas untuk memberi Indiana keunggulan 105-102, dan lemparan jarak jauh tiga poin Rondo meleset ketika waktu tersisa 2,8 detik.

Pacers memimpin 78-76 memasuki kuarter keempat dan menahan beberapa kali dorongan dari Lakers sebelum JaVale McGee memperoleh umpan dari Rondo dan mencetak angka melalui dunk untuk membawa Lakers kembali memimpin 92-91 dengan waktu tinggal 6:15.

McGee (10 poin, delapan rebound) ada dalam susunan pemain untuk menggantikan Davis.

Pacers tidak pernah memimpin pada paruh pertama dan tertinggal sebanyak-banyaknya 10 poin sebelum mencetak empat angka pertama pada kuarter ketiga sehingga memimpin 54-52.

Danny Green mencetak tiga angka pada poin pertamanya untuk membuat Lakers kembali memimpin 55-54, tapi mereka tidak memimpin lagi hingga pertengahan kuarter keempat.

Jeremy Lamb juga tidak mencetak angka pada paruh pertama, tapi ia berturut-turut menghasilkan jumper untuk melaju 8-0 dan memperpanjang keunggulan Indiana menjadi 67-58 saat waktu tersisa 5:38 pada kuarter ketiga, demikian Reuters.

copyright © antara 2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store