Paddock Chair MotoGP

Suasana paddock dari tim balap MotoGP sangat menarik untuk disimak. Selain punya desain interior keren, juga berkarakter sesuai identitas dari tim balap itu sendiri. Keberadaan paddock bisa membuat nyaman pembalap. Baik saat menunggu motor di setting oleh mekanik hingga beristirahat sejenak setelah melakukan sesi latihan maupun balapan.

Salah satunya adalah hadirnya kursi-kursi di paddock. Dalam tayangan live ketika MotoGP berjalan, sesekali tertangkap kamera jika sang pembalap seperti Marc Marquez (Repsol Honda Team) maupun Andrea Dovizioso (Ducati Team) sedang duduk di paddock chair.

Menariknya kursi tersebut memiliki atribut warna sesuai racing suit yang digunakan. Nah jika Anda salah satu fans Marquez maupun Dovi kenapa tidak mencoba membawa atmosfer balap motor terakbar di dunia itu ke dalam interior rumah.

Inspirasi Marquez Chair

Inspirasi paddock chair dapat menggunakan jok mobil aftermarket berjenis semi bucket. Lalu sebagai pondasi bisa memakai kaki kursi kantor beroda yang dilengkapi sandaran lengan. Untuk pewarnaan jok ala Marquez menggunakan warna ikonik dari tim Respol Honda seperti Tomato (MB 7002) dari varian MBtech Camaro Fiesta, warna itu dialokasikan pada sandaran kepala dan sayap jok.

Kemudian warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro ditempatkan di sisi dudukan dan sandaran jok. Jangan lupakan nomor motor Marquez #93 dan logo sponsor Astar di permukaan jok keren ini. Anda bisa membuatkan dari bordir maupun print warna digital.

Inspirasi Dovizioso Chair

Serupa dengan inspirasi paddock chair Marquez #93, jok semi bucket bertema pembalap Ducati Team dapat memakai warna Hip Hop Red (MB 7001) milik MBtech Camaro Fiesta, warna ini mendominasi jok Dovi. Sedangkan warna Black (MBRC 2301) bertekstur carbon fiber dari MBtech Riders diletakkan pada sisi dalam sayap jok.

Agar makin terlihat seperti paddock chair Ducati Team, tambahkan identitas DOVI di sandaran kepala dengan cara membordir atau mencetak tulisan secara digital. Lalu nomor motor Ducati Desmosedici GP milik Dovi, #04 wajib dibordirkan ke sandaran punggung kursi.

Menariknya paddock chair ini tidak saja keren digunakan di ruang kerja Anda, kursi ini juga bisa berfungsi sebagai kursi game. Apalagi kalau gamenya bertema MotoGP makin lengkap deh atmosfer balap motornya.