Pagani Zonda Riviera First Delivery

Sebuah hypercar Pagani Zonda Riviera yang dipesan secara khusus baru saja dikirim ke pelanggannya melalui dealer Seven Car Lounge di Arab Saudi. Dan ini menjadi penampakan pertama hypercar di depan pubik secara utuh. Kali pertama Zonda Riviera diperkenalkan pada bulan Juli namun dengan kualitas promo yang rendah.

Sementara dari foto yang disebarkan melalui media sosial terlihat jika tampilan hypercar terlihat sangat menawan. Bagian eksterior terlihat kontras setelah dilabur dengan skema warna putih mutiara dan elemen serat karbon dengan finishing glossy. Aksen yang menonjol dari bagian body ini adalah stripping memanjang berwarna biru terang dibagian kap mesin, bodi samping dan lingkar pelek.

Bagian lain yang menarik dari eksterior adalah empat buah canards pada fascia depan, roof scoop, wing hingga diffuser berdesain agresif. Penambahan ornament tersebut membuatnya terihat seperti Zonda Cinque. Yang tak kalah memukau adalah bagian interior setelah terisi dua buah jok model bucket seat yang dilapisi bahan kulit alcantara berwarna biru hingga dan door trim alcantara hitam.

Bagian dapur pacu didukung dengan mesin V12 berkapasitas 7,3-L naturally aspirated yang menghasilkan tenaga sebesar 760 hp, mesin yang sama digunakan pada model Zonda lainnya.

Source : Carscoops