Posted on by @rief

Pamer Poster, Dwayne Ungkap Perannya Sebagai Black Adam

Melalui akun instagram pribadinya, mantan pegulat  profesional Dwayne Johnson kembali memamerkan poster film terbarunya bertajuk Black Adam. Dalam postingan tersebut, Dwayne juga mengumumkan tanggal rilis resmi untuk film Warner Bros Pictures tersebut yang akan dilakukan pada 22 Desember 2021. Sedangkan poster tersebut hasil karya seniman digital Boss Logic dan artis DC Comics, Jim Lee.

Dwayne juga menceritakan latar belakang dirinya menerima peran tersebut yang disebabkan impiannya menjadi karakter super hero Superman. Meski ia menyadari jika karakter Superman sangat berbeda dengan dirinya.

Dwayne juga menyebutkan jika dirinya akan berperan sebagai Black Adam dan akan mulai syuting pada Juli 2020. Meski tidak sesuai impian, ia tetap merasa terhormat untuk memerankan salah satu karakter dari DC Universe.

Karakter Black Adam pertama hadir di komik Marvel Family yang dirilis pada bulan Desember 1945 oleh penulis Otto Binder dan komikus C.C. Beck. Dan hampir serupa dengan super hero lainnya, Black Adam digambarkan memiliki kemampuan terbang, kekuatan fisik, dan mengendalikan petir serta keahlian sihir/magis.

Black Adam akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra (The Shallows). Film ini akan menjadi kolaborasi kedua antara Collet-Serra dan Johnson, yang juga telah bekerja sama dalam film petualangan Disney Jungle Cruise yang akan datang.

Source : Aceshowbiz

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store