Posted on by @rief

Pameran ‘8-24’ Untuk Menghormati Kobe Bryant

Belum lama ini The Real Project, salah satu organizer seni asal Hong Kong mengadakan pameran untuk menghormati mendiang ikon bola basket Kobe Bryant. Pameran tersebut dilakukan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Kobe pada 23 Agustus dengan menampilkan kurasi dua orang seniman internasional, yakni Adam Lister dan Santlov serta enam orang seniman lokal lainnya.

Dipimpin oleh Joey Thye dan kurator Michael Li, Real Project mengadakan pameran dengan tajuk ‘8-24’. Walau dilakukan di tengah pandemi, tetapi pelaksanaan pameran tetap dilangsungkan sebagai bentuk penghormatan kepada Kobe sebagai bintang basket legendaris.

Pameran juga dilakukan untuk mengingat semangat ‘Black Mamba’ – julukan  Kobe Bryant - yang dapat menciptakan sebuah keajaiban walau dalam situasi sulit melalui ketekunan, keberanian, kekuatan dan kebaikan.

Selain karya dari seni Adam Lister dan Santlov, artis lain yang juga ikut meramaikan adalah Lousy, Peep Projects, Happy Fung, Sheep Gallery, Twxxi, dan Sukiii59. Karya seni dengan tema Mamba tersebut juga akan memajang beberapa sepatu kets basket khas milik Kobe Bryant. Pameran akan berlangsung mulai tanggal 24 – 29 Agustus 2020.

Source : Hypebeast

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store