Posted on by @rief

Panduan Memilih Pelapis Sintetis ­­­­

Tak jarang kita mendengar jargon ‘Ada Harga, Ada Rupa’. Apalagi saat memilih-milih bahan yang akan dibeli. Harapannya mendapatkan barang yang bernilai sepadan dengan uang yang dibelanjakan.

Untuk mendapatkan bahan pelapis sintetis interior berkualitas ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Agar tak salah pilih langsung saja simak panduan ringan berikut ini.


  1. Pilih produk bahan sintetis yang akan dibeli memiliki rekam jejak yang baik.

  2. Dirancang secara khusus untuk penggunaan bidang otomotif yang telah teruji dan terbukti kualitasnya.

  3. Diproduksi menggunakan teknologi berstandar international.

  4. Memiliki fitur unggulan untuk memaksimalkan keamanan dan kenyamanan interior mobil. Seperti fitur UV Protection untuk menjaga bahan tahan terhadap terpaan sinar matahari dan kondisi perubahan cuaca ekstrem. Memiliki lapisan Extra Top Coating berfungsi melindungi bahan tidak mudah tergores. Dibekali formula Fire Retardant untuk mencegah penyebaran titik api. Memiliki formula aktif Anti-Microbial menjaga bahan terbebas dari jamur dan bakteri.

  5. Pilih bahan pelapis yang terbuat dari bahan baku dan material berkualitas, sehingga bahan menjadi lembut, kuat (tidak mudah robek/rusak), nyaman untuk diduduki, serta rapi dalam proses pemasangan.

  6. Memiliki tekstur menawan dengan tampilan memikat.


Nah, semoga dengan panduan ringan ini bisa memudahkan Anda dalam memilih dan membeli pelapis sintetis berkualitas, dan pastinya bisa membuat interior mobil lebih eksklusif.

Selamat mencoba.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store