Pantau Aktivitas Harian Dengan Smartwatch  

Tren penggunaan smartwatch atau arloji pintar terus berkembang. Tidak hanya sebagai penunjuk waktu, desain stylish, memiliki fitur dan fungsi lengkap juga menjadi faktor pendorong pasar smartwatch terus tumbuh.

Dapat digunakan untuk memantau aktivitas sehari-hari, umumnya smartwatch memiliki fungsi dasar berupa sinkronisasi data smartphone untuk menerima notifikasi media sosial atau panggilan smartphone. Bahkan beberapa smartwatch telah dibekali fitur navigasi GPS, kompas, barometer dan altitude; cocok bagi penggemar aktivitas outdoor.

Bisa juga berfungsi sebagai fitness tracker meliputi puluhan cabang olahraga. Atau memantau kesehatan tubuh seperti detak jantung, pola tidur, jumlah protein atau kalori yang terbakar hingga menginformasikan kadar oksigen dalam darah. Dengan begitu banyak fungsi yang bisa dijalankan oleh smartwatch tak heran jika penggunaannya terus meluas.

Salah satu smartwatch yang baru diperkenalkan adalah Huawei Watch GT 2 Pro yang memiliki desain elegan berkat penggunaan material titanium pada bodi dan kaca safir. Smartwatch ini dibekali layar berukuran 1,39 inci, mengusung panel OLED yang dapat mengatur kecerahan layar secara otomatis.

Saat baterai 455 mAh terisi penuh, smartwatch ini dapat bertahan hingga 14 hari penggunaan normal, dan telah support pengisian nirkabel. Serunya lagi, Huawei Watch GT 2 Pro dapat terhubung ke semua perangkat baik Android maupun iOS. Selain memiliki semua fitur standar yang telah dijelaskan sebelumnya, Huawei Watch GT 2 Pro juga menyertakan mode olahraga terbaru, yakni ski, snowboarding, dan golf driving range. Termasuk kemampuan tahan di kedalaman air hingga 50 meter.

Menawarkan desain mewah dan fitur lengkap, Huawei Watch GT 2 Pro bisa digunakan untuk berbagai aktivitas baik formal maupun santai. Cukup sediakan budget Rp 4 jutaan agar smartwatch terbaru dari Huawei ini bisa menemani aktivitas Anda sehari-hari.