Pantheone Citarasa Seni Sebuah Speaker

Pantheone I merupakan perangkat speaker hi – end bercitarasa tinggi yang dibuat secara hand-made atau dirakit oleh tangan manusia. Speaker karya terbaru dari Pantheone Audio asal Australia ini terinspirasi oleh bentuk bangunan bersejarah Pantheon di Roma, Italia.

Bentuk interior kuil  di jaman kerajaan Romawi yakni Oculus yang menyerupai cangkang telur, dijadikan alasan lahirnya desain speaker Pantheone I.  Bentuk membulat speaker itu dapat digunakan sebagai aksen dalam desain interior di rumah Anda karena bentuknya mempunyai nilai seni tinggi.

Walau bentuknya unik, namun kemampuan menghasilkan suara dari speakernya tidak main – main. Pantheone I dibekali sepasang subwoofer sekaligus mid-range dan 2 pasang tweeter. Sehingga Anda dapat mendengar lagu dari nada rendah 30 Hz hingga nada tinggi berfrekuensi 22.000 Hz dapat dinikmati dari segala penjuru berkat sistem audio 360 derajatnya.

Rumah speaker berbahan resin dan plastik ABS ini dapat dikendalikan melalui teknologi bluetooth dan wifi. Bahkan Pantheone juga menanam fitur pengendali berbasis suara bernama Alexa. Sehingga Anda pun dengan mudahnya membesarkan volume dari speaker ini, keren!

Pantheone I dapat dimiliki oleh Anda dengan membelinya seharga USD 2.190 atau setara Rp 32 jutaan. Anda pun bisa memiih warna speaker ini antara hitam atau putih.