Posted on by @rief

Paris Buat Bioskop di Atas Sungai

Krisis kesehatan yang sedang berlangsung saat ini memaksa perubahan aktivitas di berbagai segi kehidupan manusia. Termasuk kegiatan untuk dapat menikmati hiburan menonton film. Saat ini beberapa pengelola hiburan telah mengubah cara menonton kembali ke jaman dulu dengan cara drive-in atau dari dalam mobil.

Cara ini dirasa lebih aman dan nyaman, karena akan berada di sekitar orang yang dikenal. serta tetap mengikuti anjuran social distancing. Jika bioskop drive-in bermunculan di seluruh Amerika Serikat, tapi di Paris memiliki cara tersendiri.

Untuk memperingati acara tahunan Paris Plages, pantai buatan yang berada di sepanjang sungai Seine akan diubah menjadi bioskop boat-in, sehingga bisa menyaksikan film langsung dari perahu. Dinamakan The Cinéma sur l’Eau atau bioskop di atas air aktivitas menonton langsung dari perahu ini  akan dimulai pada 18 Juli di sungai Seine, Bassin de la Vellette.

Panitia juga telah menyediakan 38 kapal listrik untuk berlayar dan memutarkan film Le Grand Bain 2018 serta sebuah film pendek A Corona Story di layar. Nantinya kapal akan ditumpangi 6 orang dan harus berasal dari satu keluarga atau hanya teman dekat yang dipilih melalui proses pengundian.

Panitia juga menyediakan kursi tambahan sebanyak 150 kursi di sepanjang Quai de Seine yang masing-masing akan diberi jarak. Acara ini merupakan kolaborasi jaringan bioskop M2 dan produsen es krim Haagen-Dazs.

Source : Autoevolution

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store