Posted on by AB

Patriot Style Xpander

xpander

MPV keluarga andalan Mitsubishi di Indonesia setidaknya sudah sampai 2 pilihan model fascia. Model generasi pertama dan versi faceliftnya. Jika Anda yang masih merawat Xpander model pertama kali keluar di Indonesia, Anda tidak perlu berkecil hati.

Mister MB telah siapkan dua inspirasi mendandani interior Xpander menggunakan bahan pelapis MBtech Premium-Carrera dan MBtech Giorgio. Seperti yang tersaji dibawah ini.

Ethnic Design

xpander

Motif tradisional kain tenun yang ada di Indonesia bisa jadi ide memperindah permukaan jok. Motif segitiga saling berhadapan diletakkan pada ujung dudukan dan sandaran jok.

Untuk pilihan warnanya Mister MB pilih Scarlet (MB 6027) atau Burgundy (MB 6028). Baru di bagian diluar area tengah permukaan jok dilabur warna Black (MB 6001). Ke semua warna tersebut diambilkan dari varian MBtech Giorgio.

Simply Sporty Look

Masih mengusung semangat berani tampil beda Anda pun bisa menambahkan aksen bendera kebangsaan Indonesia di jok. Motif merah putih berukuran imut itu diciptakan dari varian MBtech Premium-Carrera. Jenis warna yang dipakai, Red (MBPC 1010) dan White (MBPC 1004).

Serunya dibalik bendera yang terpasang pada permukaan tengah jok tampak warna berani Red (MBPC 1010). Sedangkan bagian selain dudukan jok, seperti sayap, headrest dan punggung jok dilabur warna Black (MBPC 1001).

Nah sekarang Xpander model perdana yang lahir di Indonesia makin terlihat keren interiornya. Anda suka yang mana nih? 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store