PCX Custom AHM Joknya Asli MBtech

New PCX 150 berwarna merah ini sukses viral dan membuat heboh di dunia modifikasi Indonesia dan di lingkungan bikers Tanah Air. Positifnya motor matik ini menjadi beken karena disorot banyak orang, termasuk karya modifikasi joknya yang dirancang dengan konsep “Sporty” memakai bahan MBtech Riders dan MBtech Premium – Carrera .

Desain jok Sporty ini mengacu kepada konsep modifikasi New Honda PCX ‘Red Sporty’ yang ditentukan oleh AHM sebagai motor display saat peluncuran skutik 150 cc ini beberapa waktu lalu. Jika Anda seorang car enthusiast pasti mengerti warna dan livery yang ada di PCX garapan BMS, Jakarta ini identik dengan Honda Civic Type-R. Wow!

Proses pengerjaan desain jok custom hasil rancangan Mister MB ini dibantu oleh seatmaker Ipul dari Ipoell Jam, Jakarta Timur. Pilihan warna pelapis jok sendiri diambil warna bodi PCX seperti Black, White (MBPC 1004) dan Red (MBPC 1010) .

Khusus di warna hitam, Mister MB menggunakan dua tekstur, motif Carbon Fiber (MBRC 2301) dan Nappa (MBPC 1001) seperti yang terlihat di sisi samping depan, ujung jok, permukaan jok pengendara dan punuk jok di belakang.  Nah bagian lain jok diberikan warna kombinasi. Merah sebagai warna dasar dan Putih untuk lis.

Selain mempunyai lekuk desain yang kokoh dan tarikan garis yang tegas, jok custom ini tetap memperhatikan segi ergonomis pengguna New PCX 150 ketika berkendara. “Jok ini tidak hanya untuk display, kami membuat inspirasi ini agar para pemilik PCX 2018 bisa ikutan menikmati sepanjang hari bersama motor barunya walaupun motor itu masih orisinil sekalipun,” bangga Dana Iswanto, selaku Brand Manager MBtech.

Bro dan sis, desain jok Sporty ini masih bisa di utak-atik komposisi warnanya loh, seperti memadukan warna bodi All New PCX 150 yang ada pesan atau ingin tampil beda dan unik? Sangat bisa karena koleksi warna dari varian MBtech yang dipasarkan cukup banyak yang bisa dipilih oleh Anda. Salam modifikasi….!