Posted on by @rief

Pembaruan PUBG Mobile Lite Hadirkan Tema Halloween

PUBG Mobile Lite kembali merilis sejumlah pembaruan, dan Indonesia menjadi salah satu negara yang menerima pembaruan ini.

Pembaruan dilakukan dengan banyak menambahkan konten baru. Dan salah satu perubahan paling utama adalah penambahan survival mode bertema Halloween bernama Survive Till Dawn. Di sini mereka harus bertahan hidup selama tiga hari, dua malam. Pada siang hari, para pemain mengumpulkan suplai. Kemudian bertarung dengan Pumpkin Zombies pada malam hari.

Ada pula penambahan senjata baru, yaitu Sawed-Off, M134 Minigun, dan Flamethrower. Dua yang terakhir juga akan tersedia dalam mode Survive Till Dawn. Pembaruan ini juga menghadirkan reward harian seperti pakaian, dan Battle Coin.

PUBG Mobile Lite kini memiliki fitur opsi masuk cepat di menu utama, sehingga pemain bisa memilih mode permainan lebih cepat. Menu utama telah dihiasi dengan tema Halloween yang meriah.

Aplikasi PUBG Mobile Lite telah diunduh lebih dari 10 juta kali dalam waktu tiga hari sejak peluncurannya dan menjadi salah satu aplikasi paling populer di Google Play Store. Pengembang menyebut hal itu dikarenakan PUBG Mobile Lite dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 4 yang kompatibel dengan berbagai perangkat, termasuk dengan smartphone yang memiliki RAM kecil.

Source : Phone Arena

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store