Pemesanan Varian Baru Peugeot Lebihi Ekspektasi

Sejak diperkenalkan satu bulan lalu, dua varian terbaru Peugeot yaitu 3008 dan 5008 Allure Plus telah membangkitkan brand otomotif tersebut di tanah air. Hal ini dirasakan oleh Astra Peugeot selaku pemegang brand Peugeot di Indonesia. Kedua varian tersebut mendapat sambutan baik dari pengguna otomotif, terbukti dengan banyak konsumen yang melakukan pemesanan untuk kedua model tersebut.

Hingga akhir bulan lalu saja, Astra Peugeot sudah mencatat pemesanan kendaraan untuk Peugeot Allure Plus Series sebanyak 91 unit. Masing-masing untuk Peugeot 3008 SUV Allure Plus mendapatkan 39 pemesanan dan Peugeot 5008 SUV Allure Plus dengan 52 pemesanan.

Jika dilihat dari target yang ditentukan untuk tahun 2020 adalah sekitar 300 unit per tahun atau 30 unit per bulan. Jelas pencapaian ini menjadi sebuah prestasi tersendiri. Kenaikan yang mencapai 300% lebih atau 3 kali lipat lebih untuk acuan target tiap bulannya. Respon positif dari konsumen Tanah Air akan tetap diimbangi layanan aftersales  dari Astra Peugeot yang prima.

Penjualan dua buah model Peugeot seri Allure Plus ini juga tetap disertai Warranty selama 5 tahun atau 100.000 km dan juga Free Service & Spare Parts selama 5 tahun atau 60.000 km. Hal ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya dimana mereka dapat menggunakan Peugeot dengan “Peace of Mind”.

Hal ini setidaknya menandakan kebangkitan Peugeot di Indonesia dimana Astra secara serius kembali menggarap brand Peugeot untuk dapat kembali bersinar di Indonesia dengan produk dan layanan-layanan yang diberikan.

Source : Peugeot