Pemilihan Warna Restorasi Massage Chair

Memiliki kursi pijat memang sangat bermanfaat untuk mengatasi rasa lelah dan pegal-pegal akibat seharian beraktivitas. Namun banyak juga yang ternyata memiliki kursi pijat hanya untuk sebuah pajangan. Karena jarang digunakan, bahan pelapisnya menjadi lusuh dan mudah robek.

Namun tak usah khawatir, karena saat ini sudah banyak sofamaker yang dapat membantu Anda untuk membuat tampilan kursi pijat di rumah kembali seperti baru. Seperti salah satunya hasil restorasi kursi pijat dari Fokus Service Sofa yang berlokasi di Jl. Ibrahim Adjie No. 138, Bogor Barat ini.

Aziz selaku sofamaker dari Fokus Service Sofa coba mengaplikasikan keinginan konsumennya. Ia mengganti bahan pelapisnya menggunakan bahan MBtech Giorgio dengan warna Texas (MB 6021). Hasilnya, jadi tampak segar kembali.

Dari hasil restorasi Fokus Service Sofa ini, Mister MB turut menghadirkan inspirasi warna lain dari MBtech Giorgio yang bisa diterapkan dan disesuaikan dengan interior rumah Anda.

Bagi yang memiliki nuansa interior warna dominan putih, bisa mengaplikasikan warna Alaska (MB 6006). Atau untuk interior yang bernuansa gelap, Anda bisa menggunakan warna Black (MB 6001).

Jika ingin warna yang lebih netral, warna Natural (MB 6008) bisa jadi pilihan. Selain itu, Mister MB juga memberikan referensi warna Burgundy (MB 6028).

Nah, mana yang cocok dengan Anda?

Bagi yang tertarik untuk merestorasi sofa di Fokus Service Sofa, Anda bisa menghubungi melalui WhatsApp (08164846005). Anda juga bisa melihat hasil karyanya di akun Instagram @fokusservice_sofa.