Penampakan Interior Manis Benang Pelangi

Panas menyengat tak lantas mengurungkan kai untuk melihat dari dekat mobil Honda HRV yang bagian bodinya telah di wrapping ini. Terus terang Mr. Embi terkesima mendengar cerita keseriusan mereka saat menggarap interior mobil ini. Coba kita dengarkan seperti apa ya.

Mulai menyusuri kekaguman pengerjaan interior yang memang hanya mengunakan warna hitam dari varian terbaru MBtech, yaitu MBtech Giorgio berkode Black (MB 6001).

Yang tidak biasa itu adalah pemakaian benang pelangi memberi aksen kuat untuk pengerjaan joknya, apalagi jahitan beliuk-liuk mengikuti imajinasi sang modifikator dari workshop Platinum Car Care Centre, Banjarmasin.

 

Tidak sampai disitu saja, pola diamond dengan desain baru makin mempercantik interior dan detailnya. Untuk bagian ini Mr Embi harus angkat jempol mengakui kerapihannya. Kembali kami dibuat kagum berkat finishing rapi para pemodifikator interior asal Banjarmasin ini.

 

Kreativitas, presisi, detail finishing pengerjaan dan aplikasi bahan terbaru MBtech Giorgio yang disematkan pada bagian atas dasbor, lingkar stir, jok, karpet, door trim, plafon hingga pilar inilah yang akhirnya membuat Honda HRV masuk dalam posisi tiga besar dengan meraih juara ketiga kategori khusus MBtech Awards saat IAM MBtech Banjarmasin 2019 dilangsungkan.