Posted on by Dhika

Penasaran Dengan Kekuatan MBtech Camaro?

MBtech memiliki banyak varian yang bisa jadi pilihan saat ingin mengganti pelapis jok motor, mobil hingga penggunaan untuk home interior. Salah satu varian MBtech yang sangat digemari adalah MBtech Camaro.

MBtech Camaro hadir dengan 2 pilihan tekstur, yakni motif menyerupai Kulit Jeruk dan Big Dots. Masing-masing tersedia dalam 20 pilihan warna eksklusif yang sama.

Hingga kini, banyak yang sudah merasakan kualitas bahan MBtech Camaro. Seperti halnya yang diutarakan oleh beberapa pengguna kepada MBtech.

Beberapa pengguna mengatakan kalau penggunaan bahan MBtech Camaro pada jok motor maupun mobil bisa lebih dari 3 tahun. Untuk mencapai hal tersebut tergantung dari segi penggunaan dan perawatan interior maupun jok kendaraan. Banyak faktor yang dapat merusak lapisan jok. Oleh karena itu sebaiknya dihindari agar jok tetap awet dan tidak rusak.

Misalnya melakukan perawatan dengan cara yang salah sehingga berpotensi merusak atau mengurangi umur penggunaan jok. Contoh lain, bagi pemilik motor yang mempunyai hewan peliharaan seperti kucing sebaiknya tutupi jok dengan alas tebal agar terhindar dari cakaran kucing.

Pada penggunaan normal, bahan MBtech Camaro memiliki ketahanan yang sudah teruji dan memiliki kualitas berstandar internasional. Jadi tak perlu ragu untuk menggunakan bahan MBtech Camaro maupun varian MBtech lainnya.

MBtech juga tetap mempertahankan kualitas seluruh varian agar tetap bisa jadi pilihan masyarakat saat ingin mengganti pelapis jok kendaraannya.

Nah, kalau kamu sudah berapa lama pakai bahan MBtech Camaro? Yuk ceritain…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store