Posted on by Dhika

Penasaran Dengan Mobilnya Jin BTS?

Para ARMY (penggemar BTS) ramai membincangkan salah satu personil BTS, yakni Jin yang memulai tugas wajib militer. Idol K-Pop yang bernama Kim Seok-Jin ini ditempatkan di kamp pelatihan garis depan Korea Selatan.

Kalau Mister MB sih justru tertarik dengan apa sih yang menjadi tunggangan Jin selama ini. Secara, Jin memiliki popularitas yang cukup tinggi. Kira-kira apa ya mobil yang dimiliki Jin BTS?

Nah dilansir dari berbagai sumber, Jin ternyata memiliki dua mobil mewah. Pertama ada Porsche Panamera Turbo yang merupakan varian tertinggi dari mobil mewah Porsche Panamera. Ini adalah salah satu mobil mewah tercepat yang pernah diproduksi oleh Porsche, dengan mesin V8 twin-turbo yang mengeluarkan kekuatan hingga 550 hp.

Di bagian dalam, Panamera Turbo menawarkan kabin yang luas dan nyaman serta fitur-fitur canggih seperti layar sentuh yang besar dan sistem audio premium. Untuk performa, Panamera Turbo benar-benar luar biasa. Mesin V8 twin-turbo-nya dapat mengakselerasi mobil ini dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik, dan memungkinkan mobil ini untuk mencapai kecepatan maksimum hingga 304 km/jam.

Selanjutnya ada Lamborghini Aventador S yang merupakan mobil super sport berbekal mesin V12 dengan kekuatan hingga 729 hp. Aventador S dilengkapi dengan desain yang menawan, dengan bodi yang ramping dan agresif dan lampu depan yang khas. Di bagian dalam, mobil ini menawarkan kabin yang luas dan mewah, dengan banyak fitur canggih seperti layar sentuh yang besar, sistem audio premium, dan jok depan yang dilengkapi dengan pengaturan elektrik.

Untuk performa, Aventador S benar-benar luar biasa. Mesin V12-nya dapat mengakselerasi mobil ini dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik, dan memungkinkan mobil ini untuk mencapai kecepatan maksimum hingga 350 km/jam.

Nah dari dua mobil milik Jin BTS mana yang jadi impianmu?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store