Penataan Ruang Terbuka Menawan

Saat ini keterbatasan lahan menjadi permasalahan utama pemilik rumah ketika hendak menata interior rumahnya. Menggunakan jasa desainer interior untuk membuat tempat tinggal hadir sesuai keinginan menjadi salah satu alternatif pilihan. Sehingga penggunaan furnitur maupun fungsi ruang yang terbuang percuma dapat diminimalisir. Salah satunya seperti inspirasi interior pada apartemen berikut ini.

Dengan luasan yang terbatas, setiap sudut ruang dimanfaatkan secara maksimal dan sesuai prioritas utama. Mulai dari fungsi ruang keluarga, ruang makan, dapur bersih, kamar tidur hingga kamar kerja berada dalam satu ruangan dan tetap terlihat apik meski tanpa sekat. Menerapkan penataan ruang secara terbuka, satu yang tak boleh dilupakan adalah pemilihan model furnitur dan finishing warna yang digunakan.

Pada ruang keluarga misalnya, penggunaan sofa dapat dilakukan dengan memilih sofa set berkonfigurasi 2 dan 1 seat dengan bagian kaki yang slim. Sehingga ruang keluarga tidak terasa sempit. Kesan ringan juga dihadirkan melalui pemilihan bahan pelapis sofa berwarna terang yang sudah terbukti kualitas dan daya tahannya sehingga tahan lama serta mudah dalam proses perawatan.

Untuk bagian ini, Anda dapat mempercayakannya pada pilihan warna yang tersedia pada varian bahan MBtech Camaro dengan memilih warna Grey (MB 9003) atau Light Grey (MB 9004). Oh ya kedua warna tersebut juga bisa dijumpai pada varian produk MBtech New Superior yang memiliki tekstur motif kulit lebih halus. Terapkan aplikasi warna terang ini pada ruangan lain agar rumah terlihat lebih luas dan menawan.

Photos : Homed Designing