Posted on by Penulis

Penyegaran Ringan Interior BMW F30

Sedan BMW Series 3 F30 masih jadi buruan dan favorit di bursa mobil seken. Desainnya masih menarik walau telah berumur mendekati 1 dekade. 

Usianya boleh bertambah, namun F30 tetap asyik untuk di make over di semua sektor, termasuk bagian interiornya. Betul kalau kabin sedan generasi ke-6 ini sudah terlahir bagus desainnya, namun tidak ada salahnya interiornya disegarkan.

Mister MB telah membuatkan inspirasi desain interior F30 menggunakan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera yang memiliki tekstur nappa yang khas.

Jok mobil F30 tersebut diwarnai dengan bahan Brown (MBPC 1005) sebagai warna dominan. Agar makin eksklusif ditambahkan aksen tarikan lurus di tengah permukaan jok, mulai dari buritan hingga haluan memakai warna Black (MBPC 1001). Tidak ketinggalan benang jahit dibikin senada warna coklat di jok mobil.

Selanjutnya inspirasi jok mobil custom berbahan MBtech New Superior untuk BMW F30.

Desain pertama yang ditawarkan adalah konsep dual color dengan kombinasi warna Savana motif perforated (MB 8807 P) di area dudukan jok, kombinasi selanjutnya adalah Iguana (MB 8806) di area selain dudukan jok.

Desain kedua adalah menukar komposisi warna saja. Area dudukan yang punya motif bintik-bintik/perforated diganti warna Charcoal (MB 8802 P), lalu bagian jok lainnya cukup dilabur warna Black (MB 8801).

Untuk informasi seputar produk MBtech, Anda bisa hubungi hotline MBtech di 021-458-42598 atau chat WhatsApp di 0812-1982-2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store