Peran MBtech Ciptakan Tren Warna 2021

Tidak jauh berbeda dengan industri fashion, tren pada home interior juga berulang. Tidak selalu hal baru, tren juga bisa berupa pengulangan dari tren di era sebelumnya. Sehingga mungkin saja, furnitur yang telah dimiliki bisa kembali digunakan, dengan syarat masih dalam kondisi bagus dan proper untuk digunakan. Jika pun tidak, merestorasi furnitur yang sedikit lusuh bisa menjadi solusi yang dipilih.

Jelang pergantian tahun, tentu banyak doa dan asa disisipkan menyongsong tahun 2021. Mengingat tahun 2020 banyak meninggalkan kedukaan di segala lapis masyarakat karena pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung. Sehingga tidak ada salahnya memulai tahun 2021 dengan hal baru.

Di Indonesia sendiri saat ini mengenal begitu banyak gaya arsitektur dan aliran desain interior rumah. Hal tersebut tentu semakin memudahkan pemilik rumah untuk memilih tren interior sesuai keinginan. Tapi tidak sekedar mengikuti gaya desain yang ada, pemilik rumah juga bisa menambahkan sentuhan personal dalam setiap desain di masing-masing ruang.

Tapi terlepas dari aliran dan gaya desain arsitektur, yang juga perlu dicermati adalah pemilihan furnitur sebagai pengisi ruang di dalam rumah. Pilih sesuai fungsi dan keperluan sehingga tidak membuat rumah menjadi sesak. Memilih furnitur yang tepat, terbilang gampang-gampang susah. Tapi karena akan digunakan dalam waktu cukup lama, maka perlu memilih furnitur dengan material  dan kualitas terbaik.

Seperti telah disinggung sebelumnya, jika furnitur Anda masih dalam kondisi baik, tak ada salahnya tampilan dibuat segar dengan mengaplikasikan tren baru yang ada. Caranya pun sangat mudah, Anda bisa melapis ulang sofa, kursi, bedhead, lapisan padded wall, atau menambahkan elemen estetis lain ke dalam interior rumah sesuai dengan warna pilihan.

Dalam beberapa tahun terakhir produk MBtech sudah sangat familiar di kalangan desainer interior dan aplikasinya sudah banyak ditemui di berbagai area publik. Hal ini tentu semakin menguatkan peran serta MBtech sebagai produk bahan pelapis sintetis yang telah teruji dan dapat diandalkan. Selain itu terdapat pula ratusan warna yang bisa padu padankan sesuai selera dari varian produk MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta, MBtech New Superior, MBtech Picasso, MBtech Riders Cruiser, MBtech Premium Carrera dan MBtech Giorgio.

Jika mengalami kesulitan memilih warna, Anda bisa memanfaatkan fitur Own Color Creation yang ditawarkan melalui aplikasi MBtech E-Catalog untuk mendapatkan turunan warna serasi. Download aplikasi MBtech E-Catalog melalui Play Store atau Apps Store secara gratis. Jika sudah, kini Anda siap membuat dan mengaplikasikan tren warna home interior baru di tahun 2021.