Percantik Interior Dengan Skema Warna Menawan

Selain berisikan furnitur dengan desain menarik yang sesuai tema keseluruhan ruang, terdapat satu hal lain yang tak boleh dilewatkan ketika melakukan penataan interior. Yup, dalam tahapan peyelesaian sebuah desain, yang juga memegang peranan penting dan bisa menghidupkan suasana ruang adalah skema warna yang digunakan.

Tentunya dalam memilih finishing warna haruslah selaras dan sesuai dengan konsep yang ingin dihadirkan. Tak melulu warna mencolok atau warna pastel yang terkesan kalem, namun penggunaan warna harmonis dapat berfungsi sebagai elemen dekorasi pada ruang untuk dapat mempercantik dan membuat interior terasa menyenangkan.

Mister MB :

Seperti inspirasi interior yang Mister MB tampilkan pada ruang keluarga berikut. Tidak hanya dominan satu warna saja, memadukan skema warna ruang yang tepat justru dapat mencuri perhatian saat mata memandang. Warna putih memenuhi bidang dinding dan plafon, sedangkan bidang dinding lainnya menggunakan warna abu-abu.

Nuansa berbeda kembali dijumpai ketika melihat lantai yang diberi finishing warna merah gelap sehingga menghadirkan kesan hangat. Begitu pula dengan hadirnya perangkat sofa dan kursi sebagai furnitur utama pada ruang keluarga. Sofa tetap menjadi fokus utama pada ruang keluarga setelah dilapisi warna Royal Blue (MB 9020) dari MBtech Camaro.

Sedangkan dua buah kursi yang digunakan untuk bersantai saat kumpul bersama keluarga terasa nyaman setelah dilapisi bahan berwarna Grey (MB 9003) masih dari varian bahan pelapis yang sama. Dua buah bantal sofa yang dilapisi warna Burgundy (MB 9014) dan Army Green (MB 9019) juga dari MBtech Camaro semakin mempercantik kursi dan sofa.

Hasil akhir penataan pada ruang keluarga di atas pun terihat memukau. Penggunaan warna yang tepat bisa menjadi kunci keberhasilan penataan ruang jika dilakukan dengan baik dan benar.

Photos : Home Designing