Posted on by Penulis

Perdana Jok Custom Innova Zenix

MPV favorit keluarga Indonesia dari Toyota ini terus berevolusi bentuknya. Terbaru APM Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan generasi ketujuh bernama All New Toyota Kijang Innova Zenix.

Desain Innova Zenix jauh meninggalkan versi sebelumnya yaitu Innova Reborn. Kini wajah Innova Zenix bergaya crossover. Untuk platformnya memakai model TNGA GA-C dan telah masuk ke ranah elektrifikasi, yaitu hybrid.

Tak hanya bertransformasi bentuk di eksterior, MPV bermesin 2.0 liter, berpenggerak roda depan ini juga memiliki desain interior fresh. Layoutnya makin mewah dan punya model captain seat serta panoramic roof di varian tertingginya.

Mister MB telah membuatkan inspirasi desain interior khusus untuk Anda pengguna Innova Zenix di bawah ini.

OEM Looks

Motif jajaran genjang seperti bawaan jok mobil tetap jadi ikon di inspirasi ini. Motif itu diciptakan lewat metode CNC atau bisa juga memakai teknik jahitan manual. Detail tersebut diletakkan pada permukaan tengah jok berbahan MBtech Premium-Carrera warna Brown (MBPC 1005). Untuk pinggiran dan punggung jok mobil maupun headrest memakai warna Charcoal (MB 9002) dari MBtech Camaro.

Dalam inspirasi kedua, Mister MB hanya mengubah kombinasi warna yang telah disebutkan di atas. Untuk area tengah permukaan jok mobil kini menggunakan warna Grey (MBPC 1003) dan area lain jok cukup diwarnai Charcoal.

Smooth Design

 

Gaya polosan tetap asyik diaplikasikan ke interior Innova Zenix. Konsep two tone colors dapat membikin suasana interior berbeda, maka pilihan warna Black (MBPC 1001) di sayap, punggung jok dan tepian headrest terlihat serasi dengan warna Grey (MBPC 1003) pada area dudukan dan sandaran jok mobil.

 

Biar tidak berkesan flat, di bagian sandaran diselipkan aksen garis motif serat karbon warna Red (MBRC 2305) milik MBtech Riders-Cruiser. Keren ya!

Nah kalau Anda punya ide desain jok apa nih? Komen yuk… 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store