Perkuat Karakter Captain Seat

Keunggulan memiliki mobil dengan jok captain seat adalah tampilannya yang lebih mewah dan elegan. Hal itu lantaran jok captain seat biasa tersemat di mobil-mobil kelas premium.

Model jok tersebut tentunya membuat ruang kabin lebih lega. Karena di bagian tengah baris kedua terdapat ruang kosong. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi para penumpang untuk mengakses ke kursi belakang di baris ketiga, karena tak perlu repot-repot melipat kursi di baris kedua.

Selain itu, adanya armrest di sekitar jok captain seat juga menambah kenyamanan penumpang di dalamnya. Berbeda dengan tempat duduk di mobil pada umumnya, jok captain seat menawarkan kenyamanan tangan Anda untuk bisa bersandar di armrest. Posisi tempat duduk pun bisa disesuaikan dengan kenyamanan penumpang hingga bisa direbahkan untuk posisi tubuh yang lebih nyaman.

Saat sudah nyaman, tentunya Anda berhak menghadirkan suasana nyaman versi Anda. Misalnya memberikan sentuhan personal pada interior agar makin berkarakter. Hal tersebut bisa dimulai dengan membubuhkan warna favorit Anda pada jok.

Kebetulan Mister MB sudah membuatkan beberapa inspirasi ubahan tampilan untuk captain seat menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera.

Untuk inspirasi pertama, Mister MB mengkombinasikan warna White (MBPC 1004) yang menjadi warna dominan dengan warna Brown (MBPC 1005) di bagian sisi kanan dan kiri. Agar terlihat makin elegan, disematkan juga pola jahit diamond cut pada bagian tengah jok.

Desain inspirasi selanjutnya, Mister MB memadukan warna Beige (MBPC 1006) dengan warna Charcoal (MBPC 1002). Lalu ditambahkan aksen lis horisontal pada bagian tengah.

Inspirasi terakhir, warna jok didominasi oleh warna Red (MBPC 1010) yang dikombinasikan warna Black (MBPC 1001) pada bagian sisi. Tak lupa pemberian motif diamond cut pada bagian tengah agar terlihat makin menawan.

Nah, Anda juga bisa menyesuaikan model maupun warna sesuka hati dengan beragam warna dari varian MBtech yang tersedia. Selamat berkreasi dalam memberikan kenyamanan ekstra untuk mobil Anda.

Leave a Comment