Posted on by AB

Perkuat Konsep Paddock Bike Suzuki

suzuki nex II

Pemandangan paddock sirkuit Mandalika ketika digelar sesi tes pramusim MotoGP 2022 bulan lalu terlihat beberapa motor buatan Indonesia bergrafis menarik wira-wiri di seputaran trek.

Salah satunya yang menarik perhatian adalah motor paddock milik tim Suzuki Ecstar MotoGP. Tim yang menaungi Joan Mir dan Alex Rins itu diberikan motor matik Suzuki Nex II oleh APM Suzuki Indonesia.

Nah kebetulan Mister MB mengambil contoh motor Nex II yang sudah di-custom livery senada tim pabrikan Suzuki itu.

Dalam inspirasi pertama yang didedikasikan kepada pengguna skutik berlogo ‘S’ ini adalah dengan memberikan sentuhan warna kebesaran dari Suzuki yaitu biru. Secara otomatis warna Blue (MBRC 2309) yang punya tekstur serat karbon itu dijadikan warna dominan jok.

suzuki nex

Sedangkan komposisinya adalah permukaan dudukan rider diberikan aksen kulit jeruk berwarna Gogo Blue (MB 7010) dari MBtech Camaro Fiesta. Baru di tepinya ditambahkan lis warna Green (MBRC 2308) dan sisa area jok lain dibalut kulit sintetis bermotif karbon warna Blue (MBRC 2309).

Berikutnya pada inspirasi kedua yang punya konsep semi single seater, Mister MB tetap mempertahankan warna kebesaran Suzuki, biru sebagai warna dominan jok.

suzuki nex II

Kemudian kedua sisi samping buritan jok dilabur warna White (MBRC 2303) dan di antara warna biru dan putih ditambahkan lis berkelir Green (MBRC 2308). Semua warna tersebut diambilkan dari koleksi MBtech Riders-Cruiser.

Pasti seru bergaya bareng motor sang juara dunia MotoGP 2020, serasa membalap di sirkuit Mandalika di bulan Maret 2022 ini.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store