Perry eHopper Dapat Terlipat Dalam 10 Detik

Sepeda lipat terbaru lahir di Inggris dengan label Perry eHopper. Sepeda karya Andy Perry itu selain dapat di gowes juga bisa dijalankan secara otomatis berkat hadirnya motor listrik.

Perry eHopper dirancang dengan konstruksi rangka dengan dimensi yang kompak, dan mudah dilipat dalam hitungan 10 detik. Untuk bobotnya hanya 14 kg dan Perry yakin di segmen sepeda lipat listrik masih tergolong ringan.

Sepeda ini juga mempunyai fitur menarik, mulai dari LCD monitor yang dapat memberikan informasi tentang kapasitas baterai, mode, kecepatan hingga jarak tempuh. Kemudian eHopper juga telah dibekali rem cakram di semua roda 16 inci yang digunakan.

Performa dari motor listrik berdaya 250W tersebut mampu menghasilkan torsi sebesar 40 Nm. Jika digunakan dalam mode listrik maka eHopper mampu berjalan sejauh 50km dengan kecepatan puncak 25 kpj.

Serunya baterai lithium berkapasitas 5.2Ah 36V yang juga menjadi seatpost ini dapat di isi ulang dalam hitungan 3 jam. Perry eHopper hanya bisa dimiliki lewat pembelian online di lama resmi PerryeHopper.co.uk. Banderol resminya adalah £1.399 atau setara Rp 27 juta, jika pesan sekarang baru akan tersedia di akhir Agustus 2020.