Posted on by Dhika

Personalisasi Interior Ford Ranger

Ford Ranger merupakan salah satu model mobil pabrikan Ford Motor Company yang bersaing dalam segmen pick-up dan double cabin. Mobil yang bersaing dengan Nissan Navara ini pertama kali diluncurkan di pasar otomotif Tanah Air pada bulan Maret tahun 2002 silam sebagai salah satu model unggulan PT. Ford Motor Indonesia.

Dengan tampilannya yang tangguh dan kekar, biasanya Ford Ranger menjadi salah satu kendaraan pekerja di area perkebunan dan pertambangan. Namun ada juga yang menjadikan double cabin ini sebagai mobil perkotaan atau kendaraan pendukung hobi off-road dan berpetualang.

Seperti salah satu pelanggan dari Jaya Lestari ini, Ford Ranger berkelir hitamnya tidak hanya ganteng di luar saja, namun interiornya juga diberikan sentuhan personalisasi bergaya sporty. Mobil yang diperuntukkan untuk kendaraan harian ini, pada bagian joknya dibalut bahan MBtech Premium – Carrera untuk menambah kenyamanan saat dikendarai.

Jaya Lestari selaku seatmaker membalut jok dengan perpaduan warna Black (MBPC 1001) dan Red (MBPC 1010). Tak lupa diberikan jahitan ganda motif garis horizontal pada bagian tengah jok.

Namun rupanya bukan hanya itu saja, Jaya Lestari membuat beberapa jok Ford Ranger dengan model lain. Anda bisa melihatnya langsung di Instagram @coverjokmobilsolo.

Nah bagi yang tertarik, bisa langsung datang ke outlet Jaya Lestari yang berlokasi di Desa Blimbing, RT01/RW04 Kec Gatak, Kab Sukoharjo, Jawa Tengah. Atau bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 081334524445.

Selain untuk mobil Ford Ranger, Jaya Lestari juga bisa menerima untuk semua jenis mobil. Adapun yang dikerjakan adalah cover jok, karpet dasar, doortrim, plafon, retrim setir, dll.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store