Pertama manggung di Jakarta, Rich Brian bikin heboh Spotify OnStage

Pulang kampung, Rich Brian tampil di Spotify OnStage JKT di Kemayoran, Jumat (4/10). Dia membuka pertunjukannya lewat lagu “Rapapapa”.

Brian adalah musisi yang paling dinanti dalam acara ini, bahkan sebelum teman duet Chungha itu naik panggung, namanya sudah dielu-elukan oleh penonton. Lalu ketika pada giliran Brian keluar melalui pintu samping panggung, suasana langsung “pecah”.

Tanpa basa-basi, Brian yang menggunakan band pengiring langsung membawakan “Rapapapa”, lagu yang sangat tepat untuk membakar semangat.

“Ini pertama kalinya saya tampil di Jakarta. Ini adalah momen besar bagi saya,” kata Brian.

Brian melanjutkan aksinya dengan membawakan “History” dan “The Sailor”. Penonton yang rata-rata usianya masih belasan itu, ikut bernyanyi bersama Brian. Mereka semua terus meneriakkan namanya yang begitu enerjik di panggung.

“Saya ingin kalian semua menyalakan flash pada ponsel dan arahkan ke panggung,” ujar pemilik nama asli Brian Imanuel itu.

“Drive Safe” pun dibawakan, lagu dengan musik yang sedikit santai ini membuat penonton yang tadinya lompat-lompat menjadi sedikit rileks.

Namun itu tidak berlangsung lama, Brian kembali memanaskan Spotify OnStage dengan “100 Degrees”. Suasana semakin menggila ketika Brian melepaskan jaket yang langsung disambut histeris penonton.

“Apakah kalian mulai lelah? Mau dilanjutkan? Ini lagu selanjutnya, ayo nyanyi!,” ujar Brian.

Penampilan Brian malam itu ditutup dengan “Kids” dan langsung terdengar koor panjang di antara penonton. Brian pun pamit dengan mengucapkan salam perpisahan.

“Terima kasih banyak,” ucapnya sambil meninggalkan panggung.

Selain beberapa lagu di atas, dalam acara Spotify OnStage JKT Rich Brian juga membawakan beberapa lagu seperti “Gospel”, “Dat $tick”, “Glow Like Dat”, “Yellow” dan “Slow Down Turbo”.

copyright © antara 2019