Pertegas Tampilan New Vixion

Membuat tampilan motor menjadi lebih menawan tidaklah sulit. Cukup berikan sentuhan personal pada motor, baik dari segi tambahan aksesoris atau pengaplikasian warna favorit pada jok. Seperti halnya pelanggan dari seatmaker Fajar Variasi ini yang ingin mempertegas tampilan motor Vixion miliknya.

Fajar Variasi membuatkan jok sesuai permintaan konsumennya. Fajar selaku seatmaker mereferensikan bahan pelapisnya menggunakan MBtech Premium – Carrera. Ia memadukan dua warna sekaligus, yakni warna Black (MBPC 1001) sebagai warna dominan dan warna Red (MBPC 1010) sebagai warna pendamping yang diterapkan pada sisi samping belakang.

Uniknya jok custom two tone color terdapat semacam lis warna merah di bagian tengah dudukan yang dijahit dengan menambahkan piping.

Fajar mengatakan, “untuk model dan warna diserahkan ke pihak Fajar Variasi, konsumen hanya ingin mendapatkan jok yang empuk, elegan dan sedikit tambahan lis sederhana agar tampil berbeda dengan yang lain,” ujarnya.

Nah, dari hasil jok buatan Fajar Variasi, Mister MB turut menghadirkan inspirasi yang mengkombinasikan beberapa warna lain untuk dijadikan referensi. Bahan yang digunakan Mister MB adalah perpaduan antara MBtech Premium – Carrera dengan MBtech Riders – Cruiser.

Jika jok custom untuk Vixion buatan Fajar tersebut menggunakan full MBtech Premium – Carrera, kali ini Mister MB mengganti warna merah dengan warna Red (MBRC 2305) bertekstur carbon fiber. Selain itu bisa juga menggunakan warna White (MBRC 2303) dan Blue (MBRC 2309).

Bagi yang tertarik dengan model jok custom buatan Fajar, bisa langsung datang ke Fajar Variasi yang beralamat di Jl. Samaun Bakri No.4 Lopang Gede (tepat seberang Indomart Lopang Gede) Lopang, Serang, Banten. Anda juga bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 087877500047.

Leave a Comment