Pesan Go-Food Raih Hadiah Mobil

GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan dari GO-JEK, mengadakan promosi berhadiah “Mamimumemo”, singkatan dari Makan Minum Murah Menang Mobil, hingga awal Desember 2018.

“Menyambut ulang tahun GO-JEK ke-delapan beberapa waktu lalu, kami apresiasi pelanggan, merchant dan pengemudi yang sudah bekerja sama megembangkan GO-FOOD,” kata Chief Commercial Expansion GO-JEK, Catherine Hindra Sutjahyo, saat jumpa pers di Jakarta, Senin.

Promosi Mamimumemo ini berlangsung selama 5 November hingga 5 Desember, GO-FOOD akan memberikan tema dan promosi berbeda. Konsumen yang memesan makanan di GO-FOOD selama periode tersebut berhak mengikuti undian berhadiah mobil di akhir acara, juga hadiah mingguan seperti ponsel dan motor.

Apresiasi juga diberikan terhadap mitra pengemudi dan rumah makan terbaik selama periode promosi tersebut.

Layanan GO-FOOD dari GO-JEK saat ini sudah tersebar di 160 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, dengan jumlah mitra kuliner yang bergabung dengan mereka sebanyak 300 ribu.

Demi mempertahankan loyalitas konsumen terhadap layanan tersebut, GO-FOOD memperbarui fitur-fitur di aplikasi, antara lain memberikan pilihan “Your Foodprints” yang merekam makanan yang paling sering dipesan sehingga pengguna tidak perlu lagi mencari secara manual di aplikasi jika ingin memesan kembali.

Solusi berbasis teknologi dinilai GO-JEK akan mampu membantu pereknomian, 80 persen dari total merchant yang bergabung dengan mereka merupakan usaha mikro, kecil dan menengah.

Promosi seperti Mamimumemo ini juga menjadi pilihan bagi GO-JEK untuk menjaga loyalitas konsumen GO-FOOD sekaligus menjangkau konsumen yang lebih luas lagi.
copyright © antara 2018