Pesona Interior Bernuansa Vila Bali

Pernah dengar anekdot, “Indonesia di sebelah mananya Bali?”. Kalimat tersebut menggambarkan betapa mendunianya Bali di mata para wisatawan mancanegara. Bahkan setelah kembali ke negara asal, nama Bali selalu terngiang membuat mereka ingin kembali berkunjung ke pulau dewata tersebut.

Walau hal tersebut terjadi jauh sebelum era internet, nyatanya hingga kini nama Bali selalu menjadi urutan teratas di daftar pencarian destinasi wisata di Indonesia. Bali dengan segala eksotisme, budaya dan kearifan lokal yang kuat menjadi magnet bagi para turis dan telah berkali-kali menyabet penghargaan wisata terbaik sedunia.

Tidak hanya dimanjakan dengan pemandangan alam sangat indah, saat berkunjung ke Bali wisatawan juga akan mendapatkan pengalaman traveling mengesankan melalui pelayanan ramah yang diberikan. Salah satunya adalah menyediakan vila sebagai tempat bermalam.

Vila ditawarkan dalam beragam tema dan konsep bernuansa Bali yang kental. Penggunaan material ukiran kayu, batu alam yang disandingkan dengan gaya arsitektur tropis menjadi kekuatan vila-vila yang ditawarkan. Hal ini sangat penting untuk menghadirkan rasa nyaman bagi wisatawan yang membutuhkan tempat beristirahat setelah berwisata.

Konsep vila dibuat terbuka dengan jendela yang lebar untuk memasukkan sinar matahari dan mengalirkan udara segar, berbatasan langsung dengan pemandangan alam serba hijau. Layout kamar berisi tempat tidur, ruang duduk yang menyediakan kursi dan sofa yang ditata sangat praktis.

Untuk memberikan kenyamanan biasanya furnitur dipilih menggunakan material bermutu tinggi yang dilapisi produk berkualitas seperti bahan pelapis sintetis MBtech. Aplikasikan produk MBtech sebagai pelapis pada kursi, sofa, bedhead, padded wall dan juga berbagai elemen dekorasi unik lainnya. Bali dengan keindahan alam dan keramahan penduduknya akan membuat siapa pun jatuh hati dan selalu rindu untuk kembali.

Setuju..?