Pesona Keindahan Interior Mobil Retro

Keindahan-Mobil-Retro

Mengendarai mobil retro dalam kondisi baik dan terawat tentu amat membanggakan.  Bahkan ketika disandingkan dengan mobil baru, mobil retro tak kalah memesona.  Populasinya yang kian sedikit membuat mobil retro semakin diburu oleh para pecinta mobil yang diproduksi dalam rentang tahun ’70-an hingga akhir ’80-an ini.  Seperti umumnya mobil lawas, kondisi beberapa bagian mobil retro sudah harus diperbaiki.

Bagi pecinta mobil retro, merestorasi mobil menjadi baru akan memberikan kesenangan tersendiri.  Untuk dapat mengembalikan kondisi mobil retro seperti sediakala, tentu dibutuhkan upaya dan kesabaran serta biaya yang tak sedikit.

Pemilik mobil harus bertahap dalam berburu aksesoris khas mobil retro.  Tak sedikit yang melakukan pengerjaan custom dengan memberikan sentuhan baru dan personal.  Salah satu pengerjaan custom yang bisa membuat interior mobil terlihat personal adalah dengan melapisi bagian interior dan jok.

Keindahan-Mobil-Retro-2

Hadirkan nuansa retro pada interior dan jok mobil dengan menggunakan bahan pelapis berkualitas.  Saat ini tersedia bahan MBtech Synthetic Leather yang dirancang dan diproduksi khusus untuk aplikasi otomotif.  Pelapis ini hadir dalam pilihan dan varian lengkap untuk mewujudkan gaya retro sesuai selera.

Wujudkan interior sporty atau elegan pada mobil retro melalui tekstur kulit halus yang dimiliki oleh MBtech New Superior.  Tersedia pula MBtech Camaro yang memiliki warna eksklusif cocok untuk menghadirkan kesan mewah dengan tektur kulit tegas serta tersedia varian big dots.

Agar interior mobil terlihat semakin unik, kombinasikan warna cerah dan trendy dari MBtech Camaro Fiesta sebagai aksen.  Sementara itu, tampilan artistik dapat diwujudkan dengan mengaplikasikan MBtech Picasso yang memiliki tekstur fabric dan tersedia dalam dua pilihan motif.

MBtech dilengkapi fitur unggulan berstandar internasional, seperti fitur UV Protection melindungi kualitas dan warna dari terpaan sinar UV.  Formula Fire Retardant mencegah terjadinya penyebaran titik api.  Sedangkan fitur Top Coating menjadikan bahan tidak mudah menyerap debu atau air serta mudah dibersihkan jika terkena tumpahan makanan dan minuman.