Posted on by @rief

Pesona Klasik Jok Vespa PX

Bagi para skuteris sejati, Vespa PX Series masuk dalam daftar kategori ‘must have item’. Muncul pertama kali pada tahun 1977 pada gelaran Milan Show, skuter ini memiliki pesona berbeda. Tarikan desain tampil lebih tegas dan stylish berpadu dengan model lampu bulat serta instrumen speedometer terintegrasi di dalamnya.

Dimensinya tampak gagah dengan hadirnya ukuran jok lebih besar menggunakan busa polyurethane, sehingga membuat riding lebih nyaman. Nah jika Anda berniat menjadikannya sebagai koleksi, pastikan Vespa dalam kondisi prima, terutama bagian jok. Tapi tenang, seatmaker Kiting Edi Jok sudah membuatkan inspirasi yang bisa membuat Vespa incaran kembali ‘glowing’ seperti baru.

Original Blue

Kesan klasik dan original seperti baru bisa didapatkan dengan melapisi busa dengan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio seperti yang dilakukan oleh Dede dari Kiting Edi Jok. Serunya varian produk yang dipilih oleh seatmaker asal Bengkulu ini memiliki gurat permukaan modis membuat Vespa PX Anda terlihat keren.

Selanjutnya Mister MB juga menambahkan motif yang lebih variatif menggunakan dua kombinasi warna. Bagian atas tetap warna Black sementara bagian bawah warna Denim (MB 6031).  Tambahkan lis di antara kedua warna dengan piping warna Alaska (MB 6006).

Two Tone Silver                      

Untuk PX warna silver, kombinasi bisa dibuat lebih dinamis yang membagi jok dalam dua pilihan warna. Bagian atas jok warna Black, sedangkan bawah jok warna Colorado (MB 6015). Keduanya dibatasi dengan piping warna Alaska. Kombinasi warna lain yang bisa digunakan adalah Astec (MB 6018), Cinnamon (MB 6019) dan piping Sahara (MB 6023).

Anda juga bisa memadu padankan 40 koleksi warna menarik lainnya yang dimiliki MBtech Giorgio dan konsultasi ke Kiting Edi Jok di nomor 0852 0805 0871 atau chat via WA ke admin MBtech di 0812 1982 2323. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store