Pesona Sofa L 5-Seater


Fungsi sofa di rumah makin beragam kegunaannya, tak mesti digunakan sebagai tempat duduk untuk menerima tamu yang datang ke rumah atau kantor. Sofa kini bisa diposisikan di berbagai jenis ruang, misalnya ruang keluarga.

Sofa model L dengan lima dudukan seperti yang Mister MB dapatkan ini adalah hasil karya dua orang sofamaker yang berlokasi di seputaran Jakarta. Inspirasi masing-masing sofa L tersebut punya kesamaan tema, yaitu elegan minimalis.

Adapun kulit sintetis yang digunakan untuk melapis permukaan sofa L tersebut dipilih yang punya tekstur khas mewah, seperti MBtech Premium – Carrera untuk sofa karya Seven Furniture dari Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam sofa L bergaya elegan dengan motif ikonik ‘menggendut’ plus aksen lubang di tengah permukaan itu, sang sofamaker Andin memilih bahan pelapis berwarna Black (MBPC 1001). Tidak lupa sofa tersebut di modifikasi pada bagian sandaran kepalanya.

“Modelnya seperti headrest mobil, bisa dilipat rata atau ditegakkan dengan bantuan engsel, dan saya juga tambahkan aksesoris side table bermotif kayu,” ujar Andin.

Lanjut ke model sofa L minimalis dengan warna aktraktif karya sofamaker Reno – Mijilio asal Tangerang, Banten. Sofa 5 dudukan itu dilabur warna Navy (MB 6032) yang diimbuhi aksesoris berupa puff berwarna senada dari kulit sintetis MBtech Giorgio.

Sofa itu terlihat sederhana, namun dengan kombinasi warna yang tepat bikin suasana ruang terlihat berbeda. Menurut Reno, sofa ini digunakan untuk kepentingan pribadi atas pesanan konsumen Mijilio.

Tertarik dengan dua karya sofa ini? Berikut kontaknya.
Mijilio: 08121824596
Seven Furniture: 082211460009

Leave a Comment