Pesona Sofa Union Jack

Motif bendera yang stylish satu ini sering digunakan sebagai dekorasi berbagai keperluan, mulai dari sektor otomotif, lifestyle sampai dekorasi ruang di rumah. Pesona warna dan motif bendera Inggris yang sering dijuluki ‘Union Jack’ ini sungguh memesona. Tak heran banyak orang yang menyukai motif tersebut.

Seperti contoh kehadiran motif Union Jack pada elemen furnitur di sofa.  Menariknya Anda bisa memilih tema union jack dengan konsep vintage atau modern hingga kombinasi warnanya. Tetapi ingat, pola union jack harus tetap digunakan ya.

Dalam inspirasi sofa tiga dudukan yang dilapis bahan MBtech Camaro Fiesta serta Camaro ini, Mister MB menaruh tiga warna bendera Inggris yakni Gogo Blue (MB 7010) untuk warna dasar serta warna kombinasi Hip Hop Red (MB 7001) dan Off White (MB 9006).

Motif Union Jack tercipta dari penyatuan pola-pola sesuai  warna bendera dan ditambahkan aksen benang senada masing-masing pola. Karena di sofa tiga dudukan ini bergaya klasik, maka Mister MB tambahkan aksen kancing di permukaannya.

Berbeda dengan sofa bertema Union Jack original, Mister MB berikan inspirasi lain bertema retro look bernuansa hitam putih memakai bahan MBtech Camaro.

Warna Black (MB 9001) sebagai warna dasar dikombinasi dengan warna Light Grey (MB 9004) dan Off White (MB 9006) pada permukaan sofa. Tak lupa aksen klasik berupa detail kancing juga dimunculkan pada dudukan dan sandaran sofa.

Makin seru motif Union Jack itu bersifat fleksibel sehingga mudah dipadupadan dengan dekor ruangan sesuai tema kesukaan. Alhasil hadirnya sofa ini membikin ruangan kian unik dan cozy seketika muncul di rumah.

Leave a Comment