Posted on by Dhika

Pestana CR7, Hotel Mewah Milik Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi ikon sepakbola modern. Kini pesepakbola kelahiran Portugal tersebut menjadi person yang memiliki followers Instagram terbanyak di dunia dengan 506 juta followers.

Popularitasnya memang tidak diragukan lagi, sehingga CR7 menjadi idola banyak orang. Menariknya Cristiano Ronaldo yang memiliki banyak koleksi supercar ini masuk ke dunia perhotelan. Yups, Ronaldo memiliki hotel dengan nama Pestana CR7. Setidaknya saat ini Ronaldo memiliki lima hotel yang tersebar diberbagai negara.

Pertama ada hotel Pestana CR7 di Marrakech yang merupakan kota di Maroko. Hotel ini baru diresmikan pada Maret 2022 lalu. Terletak di lingkungan kelas atas dan mewah, hotel ini memiliki tarif menginap per kamarnya mulai 158 - 423 euro (Rp 2,5 juta hingga Rp 6,8 juta) per malam.

Hotel yang memiliki 174 kamar dengan berbagai fasilitas ini menawarkan pengalaman kelas atas. Terdapat fasilitas spa, pusat bisnis, kolam renang, dan gym berperalatan lengkap.

Dari puncak gedung dengan kolam renang, para tamu dapat menikmati pemandangan pegunungan Atlas yang indah. Hotel bintang empat ini juga memiliki luas 20.000 meter persegi dengan ruang komersial, sebuah pusat bisnis seluas 4.500 meter persegi, dan klinik mewah.

Mengintip salah satu kamar termahalnya, CR7 Suite Avenue, kamar seluas 46 m2 ini memiliki ruangan yang cukup luas dengan adanya kamar dan juga ruang tamu. Interiornya bernuansa natural dengan warna dinding coklat muda dan furniture dan dekorasi warna putih.

Ruang tersebut juga memilki sofa yang langsung bisa melihat keadaan luar dari pintu kaca yang tersedia. Masih ada juga balkon yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati pemandangan sembari menghirup udara Marrakech.

Selain di Marrakech, Pestana CR7 masih ada lagi Lisbon, Madrid, New York dan Madeira. Nah mana nih yang jadi kota tujuan mu?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store