Peugeot Hadirkan Jam Tangan Edisi Spesial Perayaan Ke-210 Tahun

Bagi penyuka arloji, coba lirik edisi spesial perayaan usia ke-210 tahun Peugeot ini, mungkin bisa menjadi koleksi terbaru Anda. Yap, selain memproduksi mobil, produsen mobil asal Prancis itu juga mengembangkan produk non-otomotif. Melalui divisi Peugeot Design Lab, tiga buah jam dikeluarkan menandai kehadiran lebih dari dua abad brand Peugeot.

Peugeot Design Lab bertugas mendesain detail tampilan jam tangan tersebut. Selain itu divisi tersebut juga memastikan seluruh detail dikerjakan dan diperhatikan secara sempurna.

Ketiga jam tangan edisi spesial ini ditenagai oleh teknologi movement Quartz dan dilengkapi kemampuan water-resistant hingga kedalaman 50 meter. Jam ini juga diberikan nama ‘Armand’ sebagai sebuah tribute untuk penemu industri otomotif Peugeot.

Tak lupa, sebuah logo kepala seekor singa dihadirkan pada bagian belakang jam dengan tambahan slogan ‘Peugeot Legend Since 1810’.

Nah, bagi yang tertarik dengan jam Peugeot ini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni berkisar Rp 2 – Rp 2,5 juta yang bisa di beli melalui boutique.peugeot.com. Tertarik?