Peugeot J12 Sepeda Balance Untuk Balita

Nama Peugeot di Indonesia lebih familiar dengan produk mobilnya, tetapi mengertikah Anda ternyata Peugeot juga memproduksi sepeda sejak tahun 1885 lalu. Menariknya tidak sekedar sepeda untuk orang dewasa yang ditawarkan, sepeda anak-anak juga tersedia dari pabrikan berlogo singa asal Prancis itu.

Baru-baru ini Peugeot meluncurkan sepeda anak berjenis balance bike bernama J12 Balance Bike. Sepeda tanpa pedal itu dapat digunakan oleh anak berusia balita. Sepeda ini bagus untuk melatih keseimbangan tubuh sebelum beralih ke sepeda roda 2 yang memakai pedal.

J12 Balance Bike memiliki rangka cukup ringan, seberat 3,5 kg. Ini terjadi berkat pemakaian material magnesium di sepeda yang dibekali roda ukuran 12 inci. Untuk mengatur ketinggian tubuh sang anak, J12 memiliki seatpost yang bisa diatur ketinggiannya. Sedangkan pilihan warnanya tersedia merah, biru, putih dan jingga.

Peugeot membanderol sepeda J12 dengan harga 99 Euro atau setara Rp 1,7 jutaan. Pastinya sepeda ini cocok sebagai kado natal atau tahun baru buah hati Anda.