Posted on by @rief

Peugeot Rilis Skuter Adventure XP400

peugeot xp400 eicma 2022

Belum lama ini Peugeot Motorcycles ikut meramaikan gelaran EICMA 2022 di Milan, Italia dengan memperkenalkan motor terbarunya, yakni Peugeot XP400. Mengusung desain khas ala motor adventure dan ditawarkan dalam dua tipe, yakni tipe Allure untuk jalan raya dan tipe GT untuk off-road; nantinya motor ini akan bersaing dengan Honda ADV350.

Kesan motor petualang terwakili dari bagian kaki-kaki yang menggunakan pelek berukuran 17 inci untuk depan dan bagian belakang ukuran 15 inci. Sementara suspensi depan menggunakan model fork upside down dan belakang model monoshock yang dipasang horizontal. Rider akan terbantu dengan kehadiran sistem navigasi dari layar TFT seluas 5 inci saat menjelajah.

peugeot xp400 eicma 2022

Fitur utama berupa power windshield, hand guard, keyless, soket pengisian daya USB dan bagasi luas di bawah jok jadi unggulan dari motor bermesin 400 cc satu silinder yang menghasilkan tenaga maksimal 36,7 hp dan torsi puncak 38,1 Nm ini.

peugeot xp400 eicma 2022

peugeot xp400 eicma 2022

Sementara kenyamanan rider saat berkendara terjamin berkat jok model lebar yang dibalut warna hitam. Desainnya pun dibuat menarik dengan sedikit perbedaan ketinggian jok antara rider dan pembonceng. Sehingga pembonceng dapat melihat ke depan dengan leluasa meski berada di belakang. Mulai dijual awal tahun 2023, sayang Peugeot fokus menjual motor adventure ini untuk pasar Eropa saja.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store