Phoenix Sepeda Listrik Bergaya Café Racer

Monday Motorbikes, sebuah perusahaan pembuat motor sepda listrik berbasis di California, Amerika Serikat baru saja meliris sebuah moda transportasi revolusioner bernama Phoenix. Sepeda motor listrik bergaya café racer itu dirancang khusus dan calon pemiliknya harus melakukan pre – order untuk membelinya.

Sepeda yang punya rangka dan bodi berbahan aluminum ringan ini dirancang punya nilai keamanan tinggi bagi penggunanya. Kemudian Monday Motorbikes memberikan sepasang roda berbahan magnesium forged yang diklaim kuat menahan bobot si pengendara Phoenix.

Selain disediakan pedal konvensional untuk mengayuh sepeda ini, Anda bisa mengaktifkan mode elektriknya lewat sebuah tombol yang secara otomatis baterai bertegangan 48 volt langsung menggerakan motor listrik berdaya 500 watt di teromol roda untuk bekerja menggantikan kaki Anda.

Asyiknya baterai tersebut bersifat non permanen, sehingga Anda dapat mengisi ulang dayanya di mana saja. Baterai itu dapat menempuh jarak 80 Km dalam sekali pengisian penuh. Sepeda yang bisa dinaiki oleh orang seberat 113 kg ini dibekali dengan sistem rem cakram di semua rodanya. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengendalikan laju dari sepeda ini.

Monday Motorbikes memasarkan Phoenix seharga Rp 21,4 juta dan jika tertarik membeli Anda dapat memesannya di website perusahaan ini.