Piaggio Siapkan Model Baru di India Auto Expo 2020

Produsen motor kenamaan asal Italia, Piaggio yang juga memegang penjualan produk di bawah brand Vespa dan Aprilia di India berencana mengikuti India Auto Expo 2020. Hal ini terlihat dari kesiapan brand motor premium tersebut yang juga akan memanfaatkan momen untuk memperkenalkan dua produk barunya.

Setelah membawa dua motor Aprilia seri RS 150 dan Tuono 150 di tahun 2018 lalu, kemungkinan di India Auto Expo yang akan berlangsung awal Februari 2020, Piaggio akan meluncurkan jenis skuter dan model lain yang belum bisa dipastikan modelnya.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang pejabat Piaggio yang mengatakan jenis motor yang akan masuk berkapasitas 150 cc atau 250 cc. Bahkan mungkin saja Aprilia GPR 250 yang baru diluncurkan di China menjadi salah satu pilihan.

Piaggio juga bersiap memamerkan berbagai skuter baru untuk pasar India. Skuter ini diposisikan sebagai motor yang value for money. Nah, untuk kebijakan yang disebutkan di atas, tipe motor yang paling mungkin adalah jenis skuter dengan kapasitas mesin 125 cc dan 160 cc.

Source : Motorbeam