Picasso Segarkan Interior Aerio

Suzuki Aerio ini sangat beruntung mendapat tuan yang mengerti dirinya. Bayangkan di tengah gempuran mobil keluaran terbaru, mobil kompak buatan 2003 berkelir coklat dof itu masih terlihat menawan berkat polesan sang pemilik, Ridho Fauji.

Karena bodi luar masih dalam kondisi mulus dan utuh, anggota klub mobil NS Garage ini cukup menambahkan bodi kit, ganti velg model mesh, pasang atap panoramic dan mereduksi ketinggian mobil hingga dekat aspal jalan. Dengan style seperti ini saja sudah memancing orang untuk melirik Aerio keren milik pemukim kawasan Setiabudi, kota Medan ini.

Masuk ke bagian interior, Fauji telah melakukan rombakan total dan melapisi semuanya menggunakan dua varian MBtech yaitu, MBtech Camaro dan MBtech Picasso sebagai bahan pelapis interior bergaya Elegant x Vip Style.

Seatmaker yang ditunjuk Fauji melapis pilar atap dengan model kulit berkerut khas Vip Style, sedangkan plafon cukup model polos. Keduanya menggunakan MBtech Camaro warna Black (MB 9001) .

Lanjut ke dasbor dan stir Aerio ini juga dilapisi MBtech Picasso warna Beige (MB 5002 P) yang di mix motif warna cat coklat di beberapa bagian dasbor lain.  Lantas sektor dinding bawah ternyata Fauji juga membungkusnya dengan MBtech Picasso warna Black (MB 5001 P) berikut bagian konsol boks tengah.

Masuk ke bagian jok penumpang Fauji memilih motif diamond cut pada permukaan  MBtech Camaro hitam dan pada kedua tepian jok hingga sandaran kepala menggunakan varian MBtech Picasso warna hitam dan beige . Motif serupa juga tampak di bagian doortrim Aerio yang mempunyai layar monitor mini itu.

Walau belum menjadi yang terbaik di kontes MBtech Awards 2018 di kota Medan kemarin, pemuda ramah ini mengaku sudah puas dan sukses menghapus kesan biasa di Aerio miliknya hingga bisa mencuri perhatian orang di jalan. Salut Bang Fauji!