Pikap Mewah Mansory Tersedia 7 Unit Di Dunia

 

Mansory rumah modifikasi asal Jerman walau kecewa tidak bisa memamerkan kreasi terbarunya di Genewa Motor Show 2020 gara-gara pandemik Convid-19, namun terimakasih terhadap dunia maya masih bisa memperkenalkan Mansory Star Trooper.

Pikap berbasis jip Mercedes – Benz G63 itu sukses dirombak oleh Kourosh Mansory bersama Philipp Plein dengan modifikasi di beberapa sektor menggunakan material karbon fiber dan mempercantik bagian interior menggunakan material kulit terbaik berwarna hitam.

Bodi Star Trooper yang menggunakan grafis camouflage bernama 50 Shades of Grey itu dibekali sebuah mesin standar Mercedes G63 berkapasitas 4.000 cc dan berformat v8. Asyiknya, Mansory tidak membiarkan polosan, tuner beken itu menambahkan paket doping tenaga berupa turbocharger berukuran besar dan sistem knalpot performa tinggi. Tidak heran jika tenaganya melonjak dari 585 hp menjadi 850 hp. Cukup buas untuk ukuran sebuah pikap mewah.

Andai berjumpa di jalan raya, cobalah diajak adu sprint, Star Trooper pikap ini mampu berakselerasi dari 0 kpj ke 100 kpj dalam hitungan 3,5 detik dan punya kecepatan puncak di 250 kpj.  Kencang!

Jika Anda punya dana lebih di tabungan kenapa tidak meminang satu unit Star Trooper ini. Sebab Mansory hanya memproduksi 7 unit saja di dunia.