Posted on by @rief

Pikat Ayang Dengan Interior Mobil

interior mudik mbtech

Seperti kebanyakan para perantau di kota besar, momen hari raya Idul Fitri akan dimanfaatkan untuk pulang ke kampung halaman. Tak sabar rasanya segera berkumpul bersama orang tua, saudara atau tambatan hati di kampung dalam kemeriahan suasana penuh suka cita.

Nah jika Anda berencana mudik menggunakan kendaraan pribadi, pastikan mobil dalam kondisi prima. Cek semua bagian mobil. Mulai dari mesin, roda, sistem pendingin udara dan tentunya interior mobil. Kondisi interior mobil yang bersih dapat meningkatkan kenyamanan, karena ini adalah bagian yang paling lama kita rasakan selama berkendara.

interior mudik mbtech

Perhatikan kebersihan karpet, dasbor, plafon, konsol, kompartemen penyimpanan dan bagian jok. Mengingat bagian terakhir disebut akan bersentuhan langsung dengan tubuh. Jika saat ini kondisi jok mobil sudah ada yang sobek atau lusuh, mumpung masih awal bulan puasa Anda masih sempat mempercantik interior mobil.

interior mudik mbtech

Konsultasikan kebutuhan interior dan jok mobil ke seatmaker terdekat. Untuk ini Anda bisa memanfaatkan aplikasi MBtech E-Catalog yang bisa diunduh via Play Store atau App Store. Lalu pilih bahan yang diproduksi khusus untuk otomotif dan telah teruji kualitasnya. Untuk hasil maksimal, pilih cara pemasangan jok model paten dan pastikan jok terpasang dengan sempurna.

interior mudik mbtech

Nah sekarang Anda siap untuk bertemu orang tua dan ayang di kampung.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store