Pine House Rumah Unik Tengah Hutan

Unik yang dikerjakan oleh biro arsitek dan interior desain asal Rusia, Line Design (LD) Studio terhadap bangunan bernama ‘Pine House’. Rumah dengan struktur geometrik yang belokasi pada komplek perumahan di tengah hutan itu punya desain vertikal pada bangunan berlantai dua.

Komposisi lantainya dipecah menjadi dua bagian lantai yang terdiri dari ruang keluarga, ruang makan, dan kamar mandi di lantai 2 dan lantai 1 dipakai sebagai dapur. LD Design merancang interior Pine House dengan dominasi kayu. Material alam itu juga terlihat di aplikasi furnitur yang digunakan, menariknya semua ruangan dirancang dengan konsep lounge yang bisa dinikmati penghuni untuk bersantai  sambil melihat pemandangan alam sekitar dari jendela rumahnya.

Istimewanya LD Studio dalam merancang Pine House ini memungkinkan pemilik rumah untuk menambahkan dek lantai kayu model knock down pada bagian belakang rumah yang berbentuk geometris. Apalagi jika lantai itu diisikan dengan perabotan metal dan kayu dipadupadan dengan tata cahaya lampu yang tepat mampu menciptakan suasana temaram dan lebih rileks menikmati waktu istirahat Anda.