Posted on by @rief

Poco X2 Resmi Meluncur Pada 4 Februari 2020

Berdasarkan twit resmi yang dilakukan oleh akun twitter Poco India, maka bisa dipastikan jika penerus generasi Pocophone secara resmi akan diluncurkan pada tanggal 4 Februari mendatang. Bocoran lain yang didapat melalui twit tersebut adalah nama smartphone terbaru mereka bukan F2 seperti yang selama ini diperkirakan, melainkan Poco X2.

Dan selain menetapkan tanggal peluncuran dan kode nama untuk smartphone terbarunya, pada twit tersebut Pocophone juga mencantumkan tagar dan tautan ke link situs web mereka melalui tulisan #SmoothAF.  Sehingga bisa dipastikan jika smartphone terbaru dari Pocophone akan mempunyai kemampuan layar yang sangat baik.

Saat meng-klik tautan link tersebut, akan langsung diarahkan ke website Poco X2 yang secara otomatis akan mengkalkulasi refresh rate layar handphone yang digunakan. Setelah menunjukkan hasil rate dan jika kurang dari 120 Hz, maka akan keluar pemberitahuan layar handphone menggunakan teknologi usang dan diminta untuk melakukan upgrade handphone dengan rate layar yang lebih tinggi.

Tentu dengan bocoran promosi di awal ini mengindikasikan jika Poco X2 akan dibekali layar mumpuni berteknologi refresh rate 120 Hz. Sehingga menjadikan Poco X2 sebagai handphone yang memiliki performa tinggi sejalan dengan hadirnya slogan Extreme Refresh Rate dan Extreme Gaming pada website tersebut.

Source : GSM Arena

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store